Minggu, 31 Maret 2013

Cara Ampuh Mengatasi Artikel Yang Hilang Search Engine


Cara Ampuh Mengatasi Artikel Yang Hilang di SE2

Cara mengatasi saya sangat sulit banget sampai - sampai saya bertanya sanai sani padahal artikel ini bisa di bilang banyak pengunjungnya dan artikel yang hilang di blog ini juga mempunyai pengaru besar pada kontes seo yang saya ikuti seperti 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012.

Mungkin langsung aja neh caranya yang telah saya lakukan untuk mendapatkan kembali artikel yang hilang di pencarian google.


  • Pertama-tama saya meneliti kira-kira kata dan kalimat bahkan keyword apa yang bikin artikel tersebut ditendang oleh si mbah Google. Saya hapus diantaranya yang tidak ada korelasi antara judul dan isi artikel. Saya kurangi juga link-link keluar yang tidak perlu, sehingga artikel lebih nampak focus dan orisinil (SEO-On Page tidak berlebihan).
  • Selang satu hari saya mulai reload sendiri pada browser beberapa kali halaman artikel yang bersangkutan, agar mulai dikenali kembali oleh Google.
  • Bersamaan dengan itu saya membuat gambar yang link-nya menuju artikel tersebut, sekalian buat promosi (contohnya masih bisa anda lihat diatas,tepatnya setelah Header dan sebelum kolom artikel).
  • Mencoba blogwalking, akhirnya saya tertarik tips memasang beberapa link keluar (menampilkan situs dengan ber-Page Rank tinggi) di bawah artikel. Saya usahakan memasang link situs yang sesuai dengan tema artikel tersebut.
  • Mencoba Googling lagi menggunakan keyword pilihan.

Semoga bermanfaat artikel saya kali ini !!!

Artikel Terkait

1 komentar: