Minggu, 31 Maret 2013

Cara Memburu/Mendapatkan Blog Zombie


langkah memburu situs (blog) zombie dengan mudah - hari ini situs (blog) search engine optimation dapat sharing sesuatu info menarik serta mutlak buat kamu sekitar memburu situs (blog) zombie. apa itu situs (blog) zombie serta langkah memperoleh situs (blog) zombie - situs (blog) zombie memanglah tengah popular serta banyak dibicarakan oleh pengguna blogger. karenanya, untuk anda yang belum tahu apa itu situs (blog) zombie serta langkah memperoleh situs (blog) zombie, anda dapat mengetahuinya di sini.

situs (blog) zombie merupakan situs (blog) yang telah lama dihapus oleh pihak google, serta situs (blog) tersebut dapat hidup kembali serta bisa didaftarkan kembali. umumnya situs (blog) zombie ini dipakai untuk beroleh back link untuk situs (blog) utama.

apa faedah memiliki situs (blog) zombie ? bisa beroleh back link dari situs (blog) zombie. dan dapat memperoleh pagerank ( pr ) dari google.

Bagaimana langkah memperoleh situs (blog) zombie ?
  • langkah pertama yang perlu anda kerjakan yakni buka browser mozilla firefox.
  • lantas install add-ons mozilla, yang bernama link checker serta visited.
  • Buka google. co. id, lantas ketikkan catatan tersebut.
site:blogger.com/profile/ admin
site:blogger.com/profile/ keyword blog
site:blogger.com/profile/ keyword Location: Indonesia
site:blogger.com/profile/  Gander: Male / Female
  • lantas buka di antara profil yang nampak di google, klik kanan pada halaman profilnya check page link. cermati baik-baik link-link yang rusak cocok warna yang anda atur di add-ons link checker.
  • buka link-link tersebut, lantas anda dapat mendapatkan catatan maaf, situs (blog) yang anda mencari tak ada. tetapi nama xxxxx ada untuk didaftarkan !. bermakna situs (blog) tersebut dapat anda daftarkan kembali melalui account blogger anda. 
Video Tutorial Mendapatkan Blog Zombie

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar