Jumat, 03 Mei 2013

Cara Meletakkan HP yang baik dan benar - Mobiles put the right way

Cara Meletakkan HP yang baik dan benar - Mobiles put the right way
1. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik
Jangan gunakan ponsel ketika sinyal lemah dekat dengan barang elektronik berpresisi tinggi. Barang elektronik mengeluarkan medan elektonik yang tinggi yaitu: TV, oven, kulkas, dll.
Perangkat berdaya listrik tinggi dapat merusak sirkuit ponsel.
2. Dilarang Dekat Kunci Mobil Atau Sejenisnya
Dalam keadaan tertentu, ponsel yang digunakan dalam kendaraan akan memberikan dampak merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. Ponsel yang diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil atau apalah ternyata bisa menghapus kode elektronik yang ada dikunci tersebut.
3. Jangan Posisikan Dekat Komputer
Komputer ponsel sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak. Kamu nggak mau langsung kehilangan dua benda favoritmu kan?
4. Jangan Simpan di Tempat Bersuhu Tinggi
Tempat bersuhu tinggi, kelembaban tinggi, berdebu merupakan kumpulan musuh ponsel kamu. Mungkin kamu tidak menyadari sering “menjemur” ponsel kamu di dashboard mobil, dekat jendela, bagasi, atau jendela rumah.
5. Hindari Meletakkan Kartu SIM Dekat Magnet Bila kartu SIM dekat dengan benda- benda mengandung magnet, akibatnya ponsel bisa merusak floppy disk, kartu memori anda karena radiasi yang ditimbulkan.
6. Jauhkan Dari Logam
Hindari ponsel dari benda logam kecil karena magnet pada speaker ponsel kamu akan menarik benda-benda tersebut. Ponsel kamu bisa mengalami kerusakan.
Nah itu tadi seputar Cara Meletakkan HP yang baik dan benar - Mobiles put the right way, Semoga bermanfaat biggrin

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar